Tweak ABS untuk Andromax A

Hello sob, selamat datang kembali di blog sederhana saya kali ini saya akan membagikan sebuah Tweak untuk Andromax A, yaitu tweak ABS oke langsung saja kita gass yaa sobb WEERRR !!!

oke apasih kegunaan tweak ABS itu sendiri ?? pasti sobat semua menanyakan pertanyaan tersebut dan saya sendiri hanya bisa menjawab "tweak ABS di gunakan untuk memaksimakan kinerja dari hh Andromax A tersendiri dan membuat hh Andromax A menjadi lebih Smooth dan enak tentunya untuk dimainkan". saya menggunakan tweak ABS di custom Rom New Liquid OS.

dan hasilnya kurang lebih akan seperti ini untuk hh saya Andromax A, tweak ini saya rasakan irit baterai dan adem alias nggak panas di hh Andromax A saya
untuk tweaknya sobat bisa download di link yang ada di bawah




andromax a

screen shoot di atas adalah sesudah saya menggunakan tweak ABS dan hasilnya sudah bisa dilihat tweak ABS ini sangat joss, saya full memainkan game Point Blank Mobile kurang lebih selama 5 jam dam hh ane nggak begitu panas alias adem - adem aja paling kalo panaspun cuma anget - anget aja.

oke untuk sstting tweak ABSnya bisa sobat simak di gambar di bawah


pertama. buka terminal emulator terlebih dahulu, kemudian ketik " su " lalu tekan enter.
kedua. ketik " ABS " lalu enter

terminal emulator andromax a  

 ketiga. pilih nomer 2 yang ada di gambar dengan cara ketik angka " 2 " lalu tekan enter

Tweak ABS andromax a

dan yang terakhir setting tweak ABS seperti gambar di bawah ini

Tweak ABS andromax a


jika sudah sobat setting seperti gambar di atas selanjutnya sobat pilih angka 5 seperti cara di atas tadi, dan setting tweak ABSnya seperti gambar di bawah 


jika sudah di setting seperti cara di atas sobat bisa Reboot hh Andromax A sobat dan hasilnya derr pasti sangat WOW. sobat bisa download tweaknya dibawah.

Tweak ABS ==>> DOWNLOAD

Tweak ABS swap ==>> DOWNLOAD

Unistall Tweak ABS ==>> DOWNLOAD

cara Install Tweak ABS

- masuk ke TWRP terlebih dahulu
- lalu install tweak ABS
- install tweak ABS swap
- yang terakhir Reboot HH Andromax A sobat.

dan sobat sudah bisa menikmati atau merasakan perbedaan hh Andromax A sobat sesudah install tweak ABS yang satu ini, ohh iya sob, wajib Install karnel auditor dan busybox yaa sob, untuk karnel auditor dan busybox bisa sobat download di Playstore

Thanks to:
- Vipul Jha aka dark_optimistic xda
- XDA dev
- Arkaynine Team
- Smartfren Andromax A | A16C3H | voLTE
- Oratakashi Nhamako sebagai tester dan rekomen setting

okey sob mungkin sekian dulu artikel dari saya yang membahas tweak ABS kali ini, terima kasih sobat sudah mau mampir di blog sederhana saya, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya sobb... BYE...





disini 2

0 Response to "Tweak ABS untuk Andromax A"

Post a Comment