Custom ROM NEW LIQUID OS untuk Andromax A



Hello sob, jumpa kembali di blog saya, oke disini saya akan membagikan sesuatu yang sangat WOW untuk dilewatkan begitu saja yaitu CUSTOM ROM NEW LIQUID OS untuk Andromax A , custom rom New Liquid Os ini di buat atau di Port oleh Eh Eh Bang Jono dan rom ini sangat joss untuk saya sendiri, oke langsung saja kita tinjau custom Romnya sob... WEEERRRRR !!!!

Custom rom ini menurut saya sangat smooth dan sangat bagus untuk performa Andromax A, itu yang saya rasakan di custom Rom ini dan saya juga menambahkan sebuah Tweak ABS yaitu sebuah Tweak untuk meningkatkan performa HH saya sendiri itu setahu saya tentang Tweak ABS karena saya masih NEWBIE.

Custom Rom New Liquid Os ini berbasis di Rom miui 7 dan di kembangkan oleh Eh eh bang jono dan hasilnya pun sangat WOW, custom Rom New Liquid Os ini sangat smooth di HH ane dan hemat baterai pula, kemarin saja saya memaminkan point blank mobile di hh ane full buat gaming dan daya tahan baterai hh saya kurang lebih tahan selama 5 jam itu buat game aja sob, jika sobat tidak suka bermain game atau hanya menggunakan media sosial saja paling rom New Liquid Os bisa sampe 10 jam itu real ane liat sendiri dari mastah Eh eh bang jono yang port New Liquid Os ini dan sangat bagus bukan. Selama saya menggunakan rom ini saya Cuma menemukan sedikit bug saja yaitu bug saat telephon, tiba-tiba layarnya blank hitam dan saya tanya ke mastahnya dan jawabnya itu hanya terjadi ketika pertama kali hh di hidupkan saja jadi nggak usah cemas itu jawaban dari mastahnya.

Mungkin sekian preview dari custom Rom New Liquid OS yang di port oleh eh eh bang jono, jika sobat sakalian ingin download custom romnya sobat bisa download custom Rom New Liquid Os di bawah. Sekian dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog sederhana saya

NEW LIQUID OS ==>>   DOWNLOAD

Cara install custom rom New Liquid OS
- Masuk TWRP terlebih dahulu 
- Kemudian lakukan 3wipe 
- Lalu tinggal eksekusi custom romnya 
- Tunggu hingga selesai setelah itu reboot hh sobat 
-  Dann derrr hh sobat sudah jadi hh yang joss

untuk tweak ABSnya sobat bisa download DISINI
disini 2

0 Response to "Custom ROM NEW LIQUID OS untuk Andromax A"

Post a Comment