cara internetan di mode pesawat



Hello sob jumpa kembali di blog sederhana saya kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yaitu tentang bagaimana cara internetan di mode pesawat, pastinya sobat bingung kan kok bisa internetan di mode pesawat caranya bagaimana? Pasti sobat sekalian menanyakan hal seperti itu oke langsung saja kita ke tutorialnya ya sob WEEERRR !!!

Oke ikuti langkah – langkah di bawah ya sob

- Jadikan android sobat sebagai mode pesawat terlebih dahulu
- Kemudian ketik *#*#4636#*#*
- Kemudian klik hidupkan radio

internetan mode pesawat


- Tunggu tulisan hidupkan radio menjadi matikan radio

internetan mode pesawat

- Kemudian selesai deh tinggal menunggu khasiatnya 

Oke cara ini saya gunakan dengan http injector agar lebih mudah dan stabil itu yang saya rasakan ketika saya berselancar di dunia maya.. 

Oke mungkin sekian dulu tutorial dari saya untuk sobat tentang bagaimana cara menggunakan internet di mode pesawat. Terima kasi yaa sob sudah mau berkunjung di blog sederhana saya . untuk informasi lebih lanjut sobat bisa mengunjungi blog sederhana saya kapanpun sobat mau.. oke sob sampai jumpa di lain waktu dan di lain artikel yaa sob, see you next time .. BYEE ....
 


disini 2

0 Response to "cara internetan di mode pesawat"

Post a Comment